Gedung Baru PDAM Bantul Bertekat Memberikan Layanan Terbaik

PDAM Tirta Projoamansari Bantul, sebuah perusahaan air minum swasta di Indonesia, baru-baru ini pindah ke lokasi baru di Bambanglipuro bantul. Ini disebabkan oleh pembangunan gedung baru yang telah selesai dan diresmikan pada tanggal 22/9/2024 oleh Bupati Bantul.

Mulai tanggal 22 September 2024, pelayanan resmi PDAM Bantul akan berpindah ke gedung baru yang terletak di Jalan Dr Wahidin Sudiro Husodo no 83 Karanggayam Bantul.

PDAM Tirta Projoamansari Bantul, yang sebelumnya pindah ke Bambanglipuro karena pembangunan gedung baru, akhirnya telah kembali ke lokasi semula. Pada tanggal 22 September 2024, gedung tersebut secara resmi diresmikan oleh Bupati Bantul.

Mulai tanggal 22 September 2024, layanan PDAM Bantul akan berpindah ke gedung baru yang berlokasi di Jl. Dr Wahidin Sudiro Husodo no 83 Kar. Gedung ini dibangun untuk meningkatkan pelayanan kami kepada masyarakat dan memenuhi kebutuhan air bersih yang semakin meningkat di daerah ini. Kami sangat bersemangat untuk menyambut masa depan yang lebih baik dalam memberikan layanan terbaik bagi pelanggan kami.

Dalam konferensi pers yang dihadiri oleh wartawan, Kepala Direktur Utama PDAM Bantul, Arinto Hendro Budianto S.E., mengumumkan bahwa semua layanan akan dipusatkan di gedung baru di Jl. Dr Wahidin Sudiro Husodo, Bantul mulai hari ini. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Bantul dan semua pihak yang telah membantu dalam proses relokasi ke tempat sementara selama pembangunan gedung baru, serta kepada pihak pembangun yang telah menyelesaikan proyek dengan baik. Terakhir, ia juga berterima kasih kepada Bupati Bantul atas peresmian gedung baru ini.

Penghuni dan karyawan sangat bersyukur dengan bangunan baru yang lebih mewakili dan nyaman daripada yang lama. Semoga keberadaan gedung ini membawa berkah dan kemudahan bagi semua orang yang memanfaatkannya.

Pendirian gedung baru ini adalah langkah penting untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dan memotivasi karyawan kami untuk bekerja lebih baik. Kami berharap bahwa dengan fasilitas yang lebih baik, kami dapat memberikan layanan yang lebih optimal dan mencapai kinerja yang lebih baik di masa depan.

Menurut salah satu pelanggan yang tidak ingin namanya disebutkan, kualitas pelayanan PDAM Bantul telah meningkat sejak mereka pindah ke gedung baru. Meskipun dia sempat pergi ke kantor lama karena belum mengetahui perpindahan tersebut, dia berharap bahwa dengan berada di gedung baru ini, kinerja PDAM Bantul akan semakin meningkat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *